Kamis, 26 April 2012

nge-loose matchbox

pas lagi bongkar-bongkar lemari ehh ketemu kardus. isinya matchbox. dan yang gak nyangkanya matchbox gw lumayan juga banyaknya. mau digantung bingung juga. soalnya hot wheels gw aja belom kegantung semua. 

terus nemu yang jual rak buat skala 1:64 dengan harga yang lumayan. setelah pikir-pikir, yaudah pesen deh buat naroin matcbox gw. nah berhubung itu rak cuma isi 32 mobil, maka dari sekian matchbox gw harus ada yang dikorbanin loose buat ditaro di rak. ini contoh raknya :



selagi nunggu rak dateng, yaudah gw pilih-pilih aja 32 mobil. tapi ternyata yang sreg buat di loose cuma ada 31 mobil. ini dia :


dengan memantapkan niat dan tidak lupa berdoa, maka gw mulai lah aksi loose ini. 






tapi ada beberapa juga yang gw gak tega dan gak rela buat ngeloosenya. seakan-akan ini berarti banget buat gw. ini dia :
 

dan inilah hasil 'kekerasan' pada matchbox gw :

 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar