Selasa, 24 April 2012

danbo

udah lama tau danbo. waktu itu juga pernah mau beli. tapi harganya mahal kalo menurut gw. yaudah jadinya gitu-gitu aja. sampe belakangan ini gw lagi memulai sesuatu yang baru buat gw. namanya paper model. seperti gw pernah cerita dipostingan sebelumnya. 

nah kemarenan pas lagi ngomingin stiker di twitter, temen gw minta tolong bikinin stiker kepalanya danbo. pas gw searching ketemu pula templatesnya danbo. gw save as deh. nah tadi malem lagi gak ada kerjaan. gw print aja tuh templates. tapi berhubung printernya cuma bisa A4 jadinya kecil deh hasilnya. sementara kalo gw liat si danbo yang asli bisa segede kotak sepatu kali yaa.

nah berhubung kertasnya cuma A4 70 gram, bakalan gak solid nih ntar hasilnya. oleh karena itu, gw gambar lagi templates nya di kardus. gw potong-potong. lem, jadi deh danbo versi gw. not bad lah. yang jadi problem, kartonnya ketebelan ato apa, makan penekukan agak-agak susah. jadi hasilnya gak maksimal. ini dia danbo gw :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar