Rabu, 11 April 2012

hot wheels dairy delivery

di komunitas hot wheels kalo lu punya dairy delivery lu akan cukup dihargai. kenapa? karena mobil ini adalah salah satu yang jadi inceran para kolektor. sebenernya buat gw sih biasa aja. gak ada yang spesial. karena gw bakalan lebih memilih mobil yang bergaya hot rod dan tentunya harganya lebih murah. 

tapi karena gw pengen juga punya satu, maka gw beli lah secara online. soalnya gw agak telat taunya. dairy delivery pertama gw keluaran 2010. saat itu gw ordernya udah tahun 2011. sekitar pertengahan tahun 2011 lah. dan gw agak kaget juga karena harganya masih masuk akal. soalnya karena ini adalah salah satu inceran kolektor, jadi bikin harganya selangit. soalnya bakalan susah lu temuin di pasaran apalagi di gantungan. kecuali lu beli dari kolektor juga atau pedagang online.

 dairy delivery pertama gw

pertama gw pegang si dairy delivery gw, ternyata cukup berat dari hot wheels laennya. mungkin itu salah satu yang bikin dia jadi spesial kali yaa. so far dairy delivery gw total udah ada 4 buah. dan semuanya blister reguler. cukup berpikir dua kali juga gw setiap mau order online si dairy delivery ini. soalnya dengan harga yang ditawarkan gw bisa dapet tiga sampai lima mobil laennya. itu juga lah yang bikin gak terlalu bernapsu buat ngumpulin sebanyak-banyaknya juga.

setelah gw cari tau, ternyata base-nya mobil ini dari divco milk truck tahun 1985.. mobil pengantar susu keluaran pabrikan divco. sebuah nama yang terdengar asing buat kita semua. ternyata divco hanya memproduksi mobil pengantar susu dari tahun 1926.

ini dia penampakan dairy delivery gw yang laennya :

1998 first edition

selanjutnya gw order yang edisi 2010 varian warna dari yang kuning dan yang bikin gw seneng karena ternyata AKTA. yang notabene hanya untuk pasar amerika saja. 

  
AKTA

dan ini adalah dairy delivery yang terakhir gw order. entah mungkin akan nambah atau engga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar