Minggu, 19 Februari 2023

nba all star 2023 : saturday (recap)

kenapa gue cuma bahas all star saturday? karena back in the day nba all star cuma dua hari. sabtu dan minggu.

cuma sekarang nba pinter. dibikin jadi tiga hari. jumat, sabtu dan minggu.

jualan tiket yakan.. 

di all star jumat itu ada cellebrity games sama rising star.

dan kayanya (cmiiw), kali ini rising star jadi banyak timnya. dibagi jadi 4 tim. 

buat rising star star 2023 ini yang juara timnya pau gasol.


yang jadi mvp si jose alvarado. dari new orleans pelicans. dia ngambil last shot.


oke, kita kembali ke all star saturday.

skill challenge yang juara tim utah. padahal gue megang tim rookie.

biar tuan rumah ada yang bisa dibanggain kayanya..

atau tim rookie sama tim giannis emang katro aja..


next, ada 3 point contest. dan seperti gue prediksi, tatum katro. dari cara nembaknya aja udah aneh. pantes banyak gak masuknya.

sementara jagoan gue herro sama huerter gak perform.

di final si lillard selain pake jersey college, dia berhasil ngalahin hield dengan selisih satu point, dan last shot pula. cool!


dan di acara puncak, slam dunk contest selalu jadi acara penutup all star saturday.

jagoan gue mclung menang.

dan semua terpukau!!!

selain karena dia kulit putih, dia juga punya dunk yang belum pernah dilihat sebelumnya. dan mengejutkan, orang kulit putih bisa dunk kaya gitu.

walaupun yang ngikutin mclung dari sma pasti tau dia udah bisa kaya gitu sejak lama.


congrats mac!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar