Senin, 06 Februari 2023

lego 6038

berawal dari ketika gue lagi scroll instagram. ada yang posting lego-lego set klasik.

lalu gue buka akunnya. buat ngeliat-liat. dan yaa.. postingannya banyak membawa gue ke memori masa lalu. lego-lego set planet yang cuma bisa gue liat di katalog. dan gue impikan sebelum tidur. 

kadang kalo udah bosen, ngeliatin lego-lego set bajak laut.

sampe akhirnya ke postingan lego set ini : 



gue udah pernah posting ini sebelumnya.

dan waktu itu, karena gue pengen mengenang masa lalu, gue sampe nyari jasa beli di ebay. dan gue juga udah dapet seller ebaynya. di australia.

harganya kalo gak salah dirupiahin dan udah termasuk jasanya cuma 800rb-an.

sampe akhirnya dikabarin si tukang jasa, kalo sellernya nolak buat ngirim ke indonesia. tau deh kenapa.

nyari-nyari lagi, gak nemu di ebay. jadinya gue gagal punya deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar