Selasa, 22 Juni 2021

the catch - movie review


sebenernya gue gak tau film ini. tapi gue dapet sebagai bonusan pas kemarenan order film. nah karena film-film orderan gue udah gue tonton, barulah gue tonton ini.


ceritanya seorang private investigator, jatuh cinta sama con artist. dimana akhirnya si P.I. ini emosi pas tau si con artist ngerjain dia. 

tapi ternyata si con artist beneran jatuh cinta, cuma karena dia kerja di organisasi kriminal makanya dia ilang dari kehidupan si P.I ini.

sampe akhirnya ketemu lagi dan berusaha bales dendam. tapi gak bales dendam ke con artistnya, melainkan bales dendam ke organisasi kriminalnya ini.

cuma jadi rumit, karena ternyata organisasi kriminalnya ada kisruh internal, dan akhirnya menggunakan jasa si P.I. buat cari tau siapa yang mau ancurin mereka. 

aneh sih buat gue. tadinya mau nangkep penjahat, malah kerja sama penjahat. 

di season dua, ceritanya jadi lebih kompleks lagi karena banyak karakter baru. harusnya bisa lebih banyak episodenya biar asik. tapi kayanya yang bikin film ini udah pusing sama detail, makanya filmnya udahan di season dua. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar