Minggu, 27 Juni 2021

gowes minggu ini

gowes minggu ini masih menggunakan sepeda yang kuning.




salah satu wishlist gue adalah nyobain rute flyover gaplek. 

dan kebetulan hari itu gue liat di twitter ada dua orang posting rute itu.

merasa tertantang, akhirnya gue berangkat.

pas udah mau deket lokasi, dari jauh keliatan, ah gak tinggi kayanya. yaudah hajar aja. 

eh bener, taunya gitu doang. 

di atas flyover gaplek

abis turunan, baru foto-foto. biar sah.



abis itu mlanjutkan perjalanan.

dua orang tadi, rutenya lewat pondok cabe, tembus di lebak bulus.

oke. gue ikutin. kebetulan belum pernah gue rute pondok cabe.

ternyata gitu doang. 

nah sembari lewat, gue jajal gang-gang yang ada. sekalian tur de gang.


berhubung sampe lebak bulus masih sore. dan kayanya daerah bintaro cuacanya gelap, jadilah gue muter lagi. 

tau-tau udah sampe cipete.

nah, wishlist gue juga bawa sepeda kuning itu ke blok m dan sekitarnya. jadi yaudah hajar aja. 



selanjutnya gue ke arah HI. mau ngecek. katanya kan jalur sepeda mau diudahin. ternyata belum.

masih ada


berhubung udah gak tau mau kemana lagi, soalnya kayanya jalur jakarta pusat udah semua gue lalui, akhirnya gue pulang.

perjalanan pulang, lagi gue tur de gang. biar asoy.





        

tadinya minggu  pagi mau cfd ke alam sutra. tapi gara-gara euro 2020, ngantuk jadinya.

eh siang pake acara ujan. 

alhamdulillah sorenya cerah. yaudah berangkat deh.






nyampe juga si kuning ke ikea. walaupun pulang maen becekan karena ternyata bintaro abis ujan.

alhamdulillah masih bisa kesana dan kesini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar