Kamis, 10 Juni 2021

#tbt - halte gandaria


hari sabtu malam, ketika gue melintasi daerah gandaria dengan bersepeda, ketika gue melihat haltenya, gue harus stop dan berfoto disitu. karena disitu jadi tempat bersejarah buat gue.

kita kembali ke bulan juni 2010.

waktu itu, setelah membayar cicilan motor kedua yang untuk terakhir kalinya, gue berpikir. banyak duit nganggur nih.

dan gue bingung duitnya mau diapain.

diperjalanan dari leasing, abis ngambil BPKB, gue yang saat itu bersama adek gue, memutuskan untuk mencari makan.

setelah mencari makan, tiba-tiba hujan turun. dan kita berteduh di halte itu.

disaat kita neduh, gue memulai percakapan dengan adek gue. nih duit mau diapain. 

waktu itu gue berpikiran mau beli vespa. cinta lama soalnya.

tapi adek gue nyaranin beli sepeda. fixie.

saat itu kondisi gue lagi sakit asam urat. karena gaya hidup dan kurang olahraga. jadi gue pikir, ide yang menarik. beli sepeda. buat olahraga. walaupun gue belum tau mau beli sepeda apa. dan adek gue saat itu di halte itu meracuni gue tentang fixie.

singkat cerita, akhirnya gue memutuskan untuk beli (bangun) sepeda.

dan 11 tahun kemudian walaupun pasang surut, gue masih berkecimpung dengan sepeda. 

berkat sepeda juga gue jadi ke tempat-tempat yang belum pernah gue datangi. 

selama pandemi, thanks to sepeda gue jadi bisa turun berat badan. baju-baju jadi muat. celana-celana jadi melorot. yang penting sehat. 

alhamdulillah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar