Minggu, 12 Mei 2019

spaghetti aglio olio

dari kecil gue dicekoki spaghetti bolognese sama emak gue. jadi ya gue taunya cuma spaghetti bolognese.

pas udah kerja, udah punya duit, pas di restoran baru tau ada spaghetti lain selain bolognese. yaitu spaghetti carbonara. 

sampe kemarenan nonton di youtube, ada mahasiswa italia kalo lagi tanggal tua katanya makan spaghetti aglio olio. pas ditanya apaan tuh? katanya pasta disiram garlic oil.

gue pikir, susah banget tuh orang italia ya. 

tau-tau,di youtube juga ketemu chef masak spaghetti aglio olio. dan ternyata emang bener pake bawang putih doang. 

pas belanja bahan, di bagian bumbu gue liat ada bumbu spaghetti aglio olio. karena penasaran gue beli. sekalian pastanya. 

nah tadi makan malem, gue iseng bikin spaghetti aglio olio. ternyata rasanya gitu ya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar