Jumat, 10 Mei 2019

kaset jojon

awal tahun 2000-an gue dulu di rumah nemu kaset jojon. dan gue sama adek-adek gue suka dengerin. kita dengerin di kamar. pake tape. dan ketawa-ketawa bareng.

dulu kasetnya yang judul jojon anak jalanan. gak ada kotaknya. dan itu pun beberapa bagian kaya udah kerecord. dan kita gak tau itu punya siapa. pokoknya ketemu di rumah aja.

sialnya, sekarang kaset itu entah kemana. soalnya gue dengerin kaset-kaset lama gue lagi semenjak gue beli tape playernya.

waktu itu pernah ketemu yang jual kaset jojon di instagram. tapi bukan yang anak jalanan. jadi ya gue skip.

awal minggu ini, entah gimana, ketemu di youtube yang ngupload kaset jojon. audio doang. ya gapapa. emang kaset gak ada visualnya. dan gue jadi dengerin lagi sembari ngabuburit.

ternyata, kaset jojon banyak judulnya. 

di antara sekian banyak kaset jojon itu, cover kaset paling menggugah buat gue yang ini : 


kalo lu perhatiin baik-baik, itu rilisan tahun 1977. tapi liat fashionnya jojon. dope!

RIP jojon. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar