Minggu, 19 Mei 2019

nonton john wick 3

john wick 1 gue gak nonton. gue gak tau. karena gak masuk blitz atau cgv. 

waktu itu temen kantor ada yang cerita kalo filmnya seru. tapi karena gak ada di blitz atau cgv gue bodo amat. gue males ke XXI.

nah john wick 2 gue nonton. tapi gue lupa nonton dimana. karena gak masuk cgv. blitz udah gak ada. 

antara nonton di dvd atau di tv kabel. asli lupa. 

minggu lalu pas tau minggu ini rilis john wick 3, gue mau nonton aja. dan lagi-lagi gak ada di cgv. cuma ada di XXI. 

jadi berangkatlah kita. kebetulan sorenya si anna ada bukber sama kantornya. jadi kita nonton yang malemnya.


gue kaget juga ternyata studionya hampir full. kayanya orang-orang mau liat orang indonesia main di film holywood. ternyata gue salah. orang-orang mau liat keanu reeves ngomong tai kuda. shit!

dan buat gue adegan berantemnya kurang smooth. masih asikan adegan berantem di film the raid, ya walau boring ya karena berantemya kelamaan. di film ini gue ngeliatnya berantemnya masih ngeraba. meskipun sadistis brutalistisnya asik. 

anyway, gak seru buat gue john wick 3. 

kelar nonton, molnya udah sepi. yaudah kita foto-foto aja sebelum pulang. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar