Rabu, 16 Agustus 2017

Sinema Erotika Lokal 90an

masih inget ini?






film-film yang meramaikan bioskop di indonesia tahun 90an. dulu sih nonton bioskop gak budaya buat gue. tapi kalo lewat bioskop kaya di mayestik, blok a atau senen, kan keliatan tuh posternya. dan buat gue sih biasa aja. gue masih deg-deg syur kalo liat cewe cakep di majalah dewasa.

sampe akhirnya pas sma, awal 98an. kawan gue udah boleh bawa mobil. suatu siang di hari minggu dia nyamper ke rumah gue. ngajak pergi. gue karena gak ngapa-ngapain juga yaudah ayo. kita ke senen dulu. dia mau modif mobilnya. tapi di jalan dia bilang ntar abis dari senen kita nonton. film-film erotis indonesia. 

sorean kelar modif mobil kita ke tongkrongan di sekolah dulu. warteg. ceritanya mau makan. tapi kayanya hari itu gak diberkati. karena niat udah jelek kali ya. sampe warteg, pas parkir, mobil kawan gue malah nabrak trotoar. mobilnya udah ceper. kena bempernya. abislah. sambil makan kita cuma diem aja. berasa kualat. alhasil abis makan, kita pulang. gak jadi nonton. di jalan kawan gue bingung nyiapin kata-kata buat bilang ke bokapnya.

jadi, sampe sekarang gue belum pernah nonton film erotis indonesia. malahan nama-nama yang maen di film itu, awal milenium baru maen di tv. maen sinetron. tapi gue ngeliatnya biasa aja. gak nafsu juga. udah keseringan nonton porno di vcd.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar