Senin, 21 Agustus 2017

action city - porsche

setiap kali ke toko maenan, ngecek hot wheels, kalo gak ada yang gue cari, pilihan kedua adalah ngecek merk laen. tapi yang gue cari porsche. 

gue mencoba mengkoleksi porsche dari berbagai merk. tapi tetep skala 1:64. pernah naksir siku. tapi tamponya taxi. masa porsche jadi taxi. gak keren. harganya juga mahal. skip jadinya.

sampe akhirnya ketemu merk action city. dulu banget pernah ngubek-ngubek merk ini, tapi gak ketemu porsche. nah ini ketemu sampe tiga. beda tipe kerennya. atau mungkin porsche diumpetin kali ya. entahlah. gue cek sih harganya sama kaya hot wheels. tapi pas di kasir gak sebanyak itu gue bayar. alhamdulillah. ini dia : 


mari kita lihat lebih jelas :




dan gak pake lama langsung diloose. ini dia :

911 carrera s

911 turbo

911 GT3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar