Minggu, 20 November 2016

volt #10

dapet info kalo agustus tahun ini volt #10 akan rilis. tapi setiap gue ke gramedia, gak ada. gue tanya di akun twitternya, gak dijawab. 

sampe akhirnya, dapet info lagi, kalo volt #10 akan rilis di acara toys fair apa gitu kalo gak salah. karena gue males pergi gara-gara tiket masuknya mahal dan kebetulan hari itu gue kerja, maka gue gak ke sana.

sampe akhirnya liat postingan orang-orang yang pada pamer udah punya komik volt #10. 

satu-satunya harapan gue adalah gramedia. hingga di bulan oktober gue sambangi gramedia, karena deket sama kantor. tapi stoknya udah abis. sial.

minggu lalu iseng ke gramedia sekalian ngecek, masih ada stoknya. yaudah gak pake lama gue angkut aja. walopun harganya udah naek. damn!


baru setelah dua hari kemudian gue baca. 

gila dong. rilis agustus. dapetnya tiga bulan kemudian, tapi 15 menit baca udah kelar. dan tamat pula. kayanya skylar comics cape bikin komik. haha katro. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar