Kamis, 10 November 2016

nasi goreng keju bang ipin

kali ini gue akan merekomendasikan sebuah tempat makan asik di daerah organon. kali pertama gue ke sana tengah malem pulang kerja janjian sama adek gue. waktu itu sekitar jam 2 pagi. dan masih rame tempat itu. 

di kesempatan pertama itu gue pesen nasi goreng keju dan roti bakar kalo gak salah. dan nasi goreng kejunya memberikan gue kesan positif. cuma setiap mau balik lagi ke sana, males ramenya, males bayar parkirnya, dan males sendirinya.

hingga suat malam, ketika pengen banget makan nasi goreng, gue ngajak si anna ke sana. dan seperti perkiraan tempat itu rame.

kita sampe situ sekitar jam 9 malem. 

gak pake lama gue langsung pesen nasi goreng keju. ini dia : 


sungguh mantap. dengan harga relatif murah, 16 ribu rupiah, lu dapet nasi goreng pake ayam lumayan banyak, dan tentunya keju. dimana diluaran nasi goreng aja sekarang udah seharga 10 - 15 ribu rupiah tanpa keju. 

oiya di sini, gak cuma ada nasi goreng aja. apa lu mau juga kayanya ada. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar