Kamis, 10 November 2016

bakmie belibis

suatu siang, gue ngajak bokap gue makan siang. kata dia, ayo kita cobain bakmi belibis. ada kwetiawnya. nah itu yang bikin gue tertarik. 

sampe di sana, ternyata ada menunya ditempel di depan. jadi kita tinggal nunjuk aja mau yang mana. oiya lokasinya di depan komplek gue. gue pesen kwetiaw ayam bakso pangsit.

ternyata di tempat ini jualan juga soto mie bakso. ada yang pesen. gue tertarik liat bentukannya. tapi karena udah pesen kwetiaw ayam, gue pikir next time aja. atau kalo nanti pengen nambah. 

setelah nunggu, dateng juga. kaya gini modelnya : 


dan rasanya sih enak buat gue. sambelnya juga enak. pas pedesnya. cuma salahnya adalah, gue duduk di bagian yang lesehan. karena meja yang ada korsinya penuh. sungguh suatu penderitaan makan sambil lesehan. karena perut gue ketahan. haha.. overall is good. and i'll be back again.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar