Senin, 31 Agustus 2015

soto mie pak ajid

udah sekitar setahun lalu kalo lewat sekitaran gintung pas malem, ada kang soto mie. sebenernya gw naksir. tapi kalo gak males berenti, gw udah kenyang. alhasil gagal mulu mau tester.

posisinya dia pindah-pindah. tapi disekitaran gintung. soalnya dia pake pikulan gitu jualannya.

sampe akhirnya suatu malam pas mau pulang, dalam kondisi agak-agak laper juga, gw iseng berenti. 

ternyata namanya soto mie pak ajid. soalnya doi pake topi custom gitu. keren juga.



untuk porsi sih lumayan banyak. rasanya juga enak. kikilnya banyak. dan uniknya, buat gw sih unik karena baru pertama kali. soto mienya pake kacang. kacang yang kaya ada di bubur ayam tuh. 

bawang gorengnya banyak. berasa jadinya. dan yang paling penting, sambelnya mantap. berasa. 

cuma sayang kerena terlalu napsu gw gak sempet fotoin semangkok soto mienya.

yang mengejutkan adalah, seporsi hanya tujuh ribu rupiah saja. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar