Kamis, 06 Agustus 2015

GO!CURRY

pertamanya liat pas lagi jalan-jalan di dunia maya. gw tertarik sama reviewnya yang mengatakan ini makan kari ala jepang. dan pas liat fotonya pun lumayan bikin gw ngiler. alhasil GO!CURRY masuk ke wishlist jalan-jalan gw sama si anna di bulan agustus ini. 


rabu kemarin kita akhirnya memutuskan ke sana sekalian makan malam. 

sampe sana, ternyata buat gw sih membingunkan. karena gw pikir tinggal pesen sesuai foto. ternyata malah ribet. lu pilih dulu bumbunya mau yang mana. trus tingkat kepedesannya. trus nasinya mau nasi apa. trus toppingnya mau apa, syit! ribet. 

gw awalnya naksir lamb. tapi ganti last minute sama chicken spicy curry. pake bumbu coklat dan level paling bawah pedesnya. oiya gw pake nasi kuning. 

udehannya, perut gw malah panas. syit! asli gak enak banget rasanya.

sebelum pulang gw akhirnya minum susu coklat biar netralin perut. tapi alhasil sampe pagi gw kentut-kentut mulu, 

well, tenkiu deh. kalo diajak lagi juga gw skip dah ke GO!CURRY.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar