Selasa, 25 Agustus 2015

air ijo

di tukang pancong di depok ada minuman namanya aer kacang ijo. dan itu ternyata aer rebusan kacang ijo. waktu itu sih gw ngerasa aneh aja sama tuh minuman.

kemaren siang, kawan gw yang orang depok posting foto sambil nanyain gw, apakah gw udah pernah cobain apa belum. gw jawab belum. karena aneh buat gw.

nah kemaren malem, sambil nungguin kang tattoo dateng, gw sama ade gw kan nongkrong di warkop sambil ngopi. tau-tau ada yang dateng pesen air ijo. gw agak aneh dengernya. tapi gw liat di menunya, ada tulisan air ijo.


akhirnya gw tanyalah, apakah air ijo itu? kata tukangnya itu adalah air rebusan kacang ijo, karena kopi gw udah abis dan gw penasaran juga dan daripada jauh-jauh ke depok juga, akhirnya gw pesenlah. 


air rebusan kacang ijo dikash susu. pakein es. pas gw coba sih, kaya aer basi. jujur kalo disuruh coba lagi tengkiu deh. mendingan gw es teh manis aja. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar