Minggu, 26 Juli 2015

sabtu kemaren

sabtu ini abis gajian. jadi pas di kantor biar keliatan kerja, gw sok-sok kerja aja.




nah setelah gw posting kelakuan gw itu. sepertinya korea ngeliat kerja keras gw. jadilah hari itu ketring gw spesial. dikirimin pizza.


alhamdulillah kenyang. abis itu baru mau bobo siang, gw dapet telfon. katanya ada paketan buat gw. maka oleh karena itu, turunlah gw ke bawah buat ambil paketan. sampe atas, pas gw buka, ternyata kaos terapi urine pesenan gw udah sampe.


kelar ceki-ceki kaos pesenan, perut ude kenyang juga. kerjaan udah beres juga. gw bobo siang deh.


pulang kerja, gw janjian sama si anna mau nonton ant man. karena dia lama banget pas kita mau ketemuan, gw ceki-ceki toko sepatu aja. kali ada yang naksir. ada sih emang, tapi saat ini gw lagi gak pengen beli-beli. hahaha.. oiya ini yang gw taksir :



modelnya ya gitu lagi gitu lagi. gw naksir kombinasi warnanya aja. 

abis itu setelah ketemuan sama si anna, kita cari food dulu. pilihannya kali ini adalah beef bowlnya yosinoya. 

kelar makan, nonton deh kita. ant man. dan sepertinya pada masih banyak yang belum nonton ni film. masih rame aja!


kelar nonton pas perjalanan turun ke bawah mau ke parkiran, kita foto-foto dulu sama ant man.



terus perjalanan ke bawah ke parkiran karena masih pengen foto-foto, kita foto-foto lagi.



setelah itu pulanglah kita ke rumah masing-masing. alhamdulillah, hari sabtu kemaren berjalan dengan sangat-sangat menyenangkan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar