Jumat, 17 Juli 2015

lebaran 2015 hari pertama

hari ini lebaran. di rumah gw gak ada orang. pada ke bandung. holiday. gw gak ikut karena malemnya gw masuk kerja. nah rencananya siang gw mau ajak si anna keliling jakarta. berharap jalanan sepi. dia fotoin gw tiduran di jalanan. tapi gagal. selaen matahari terik banget, ternyata jalanan jakarta gak sesepi yang gw pikirkan. 

akhirnya karena udah ketemuan, kita mampir aja ke sebuah travel agent. trus kita ke singapur buat maksi. 

ternyata singapur lebaran hari pertama sepi. pada mudik kayanya. bosen liat-liat, kita masuk ke sebuah restoran fastfood korea. pesen bulgogi. tau dah apaan. dan karena masaknya lama, akhirnya kita foto-foto aja membunuh waktu.







kelar makan, tadinya mau shoping, tapi jam udah jam 3. sementara gw masuk kerja jam 5. alhasil gagal shoping. dan kita langsung naek pesawat jam 4 ke jakarta. 

sampe bandara, gak pake lama kita langsung cabut. misah di semanggi. gw ke pacific place, si anna ke grand indonesia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar