Selasa, 28 Juli 2015

hot wheels pedal driver

awal tahun ketika liat list mobil 2015nya hot wheels, ada satu mobil yang cukup membuat gw tertarik. ternyata namanya pedal driver. tapi waktu itu baru gitu aja.

dan karena di amerika wavenya masuk duluan, ada salah satu akun instagram yang suka custom hot wheels posting, pedal driver loose. trus sama dia dicustom. repaint. swap wheels. dan salah satu yang membuat gw takjub walau idenya gitu doang adalah, menaruh snoopy. seakan-akan si snoopy lagi naek pedal drivernya. 

sampe akhirnya wavenya pedal driver masuk di indonesia. gw liat penampilan aslinya, gitu aja. malah jadi gak tertarik. skip beli akhirnya.

kemarenan pas lagi belanja bulanan, ide-ide liar di otak gw mau custom hot wheels lagi banyak. cari bahan di gantungan, akhirnya mau custom pedal driver. sekalian buat bahan custom 17an juga. 

sebelum gw custom, gw pake idenya si tukang custom yang gw liat di instagram yaitu @hotwheelsbymoe, ini dia :


akan seperti apa pedal driver custom gw? tunggu postingan gw selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar