Rabu, 20 Mei 2015

model kit F-14

awal bulan ini pas lagi ke gramedia mau cari komik volt terbaru, gw kebagian maenan. eh udah tau kan ya di gramedia jualan maenan juga? walau gak banyak tapi cukup lah buat gw cekidot. soalnya ada lego sama model kit.

nah pas lagi cekidot itu, gw naksir sama pesawat yang gak terlalu gede. tapi bingung antara mau sikat ,F-14, F-15 atau F-16? akhirnya gw skip.

sampe rumah gw tanya-tanya kawan gw yang mengikuti dunia kemliteran. kata dia mendingan F-14. soalnya kaya macross. wah iya juga ya. disaat bersamaan gw lagi suka ngeliatin macross. 

oke fix, gw mau sikat si F-14. tapi belum ada lagi pengen ke gramedia. 



akhirnya tadi isengan ke gramedia, mumpung libur juga sekalian mau beli komik volt terbaru yang katanya udah keluar. sekalian sikat deh si F-14.


setelah ceki google ada disain F-14 yang asoy kaya gini. palingan iseng mau gw jadiin :



tapi ternyata karena mood berkata lain, jadinya malah kaya gini :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar