Jumat, 29 Mei 2015

basket di bulungan

per bulan mei, karena kondisi di kantor, gw masuk pagi lagi. awalnya gw sempet stress juga. karena ngebayangin bakalan susah bangun tidurnya. bakalan kena macet. tapi gw pikir, kalo gw stress gw bakalan sakit. jadi gw mencoba berdamai dengan itu semua.

di satu sisi, gw ambil positifnya aja. yaitu, hal-hal yang tadinya gak bisa gw lakukan karena kerja masuk malam, sekarang jadi bisa. maen basket. 

oleh karena itu gw jadi rajin nyari yang maen basket, dan gw mencoba untuk ikutan.

salah satunya nemu dari kaskus yaitu basoka. mereka maen tiap minggu jam 6 sore sampe jam 8 malem. gw hubungin, request join, dan katanya dateng aja.

akhirnya minggu kemaren adalah penampilan perdana gw. 


setelah 15 tahun berlalu, gw kembali lagi kelapangan bulungan outdoor.

pas maen pun orang-orangnya menyenangkan. statistik gw hari itu : 2 point, 5 rebound dan 5 asisst. apapun itu gw sangat gembira sekali bisa basketan lagi. bisa keringetan lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar