Jumat, 29 Mei 2015

micro ace 1984 daihatsu mira

hari selasa kemaren, setelah membuka dus orderan gw dari jepang, gw kepikiran terus. mau diapain. mau diapain. dan karena kebetulan gw bangun pagi. akhirnya gak pake lama gw memutuskan untuk ngerakit salah satunya. untuk awalan gw ngerakit si daihatsu mira dulu.


gw masih bingung, antara mau tetap mempertahankan warna asli, ato ganti warna. tapi daripada kebanyakan mikir, akhirnya gw kerjain aja.


bagian interior mulai gw cat. sambil nunggu kering, gw tetep mikir. mau diapain. mau diapain. tapi ngeliat stok cat yang ada, dan gw males keluar beli cat, akhirnya gw dapet ide. 

setelah sekitar 8 jam kerja, akhirnya alhamdulillah kelar juga. sempet kepikiran mau diceperin. tapi gampanglah. tinggal bobok casis. ntaran aja itu kalo gak ada kerjaan.

well, dengan segala kelebihan dan kekurangannya, ini dia :





Tidak ada komentar:

Posting Komentar