Senin, 06 Januari 2014

the jetson project

gw lupa tepatnya kapan, tapi waktu itu di facebook ada yang posting hot wheels the jetson trus di repaint dari warna aslinya yang ijo itu. kepikiran di gw buat lucu-lucuan oke juga nih. 

setelah gw coba hunting di gantungan ternyata lumayan susah nyari si the jetson ini. karena selaen favorit, wavenya juga udah lewat jauh.

ketika gw coba hunting online, harganya lumayan gak enak buat proyek iseng-iseng lucu-lucuan. jadinya gw skip aja.

sampe suatu hari ke lottemart mau belanja bulanan, ketemu nih di gantungan. yaudah gw sikat aja satu. sampe rumah ketika udah gw pretelin buka rivet baru deh pusing mau di repaint kaya gimana. kepikiran sih mau dibikin kaya model herby. tapi males maen masking. 

pas liat limbah hot wheels ada wheels merah punya skull crusher korban belajar ngebor buka rivet dulu. nah wheelsnya udah merah. kebetulan lagi warna merahnya matching sama merah pylox di rumah. yaudah sekalian buat bahan 17-an nanti gw repaint jadi merah putih aja. 

akibat terlalu nafsu, hasil akhir paintjobnya gak terlalu rapih. tapi buat proyek iseng-iseng lucu-lucuan lumayan lah. ini dia penampakannya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar