Minggu, 26 Januari 2014

nonton film ketika insomnia

malam-malam ketika insomnia datang melanda, nonton film sepertinya pilihan yang baik. ini adalah beberapa film yang terakhir gw tonton ketika insomnia :

can't hardly wait. film kesukaan gw sepanjang masa. gw nonton di saat setelah lulus SMA tapi blon masuk kuliah. 


persepolis. film yang pengen banget gw tonton waktu tahun 2007 di sebuah film festifal. tapi gak bisa nonton karena kerja. akhirnya udah nonton juga sekarang.


delta force. film yang gak mungkin gw lupakan. kenapa? ini film jaman SD. jaman masih pake kaset video kalo nonton film. dan film ini adalah film yang pasti gw tonton sama sodara gw kalo gw nginep di rumahnya. hingga suatu hari kita diomelin sama bokapnya sodara gw karena nonton film ini mulu. kenapa kita nonton film ini terus? karena kita suka sama mobil buggy nya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar