Senin, 06 Januari 2014

hot wheels '67 shelby GT 500 - custom blown engine

setelah sebelumnya cuma bisa liat-liat aja orang-orang meng-custom hot wheelsnya dengan mencangkokan engine yang sangat besar, akhirnya disuatu hari gw coba juga mencangkokan engine. 

berawal dari keracunan enginenya mad fast yang emang oke banget. setelah gw potong itu engine, bagian tersulit adalah menenemukan mobil yang pas buat engine itu masuk. beberapa mobil yang gw inginkan malah gak cukup hoodnya buat engine sebesar punya mad fast itu. ada sih mobil yang hoodnya gede, tapi gw malah gak selera mobil itu gw cangkokan engine. 

sampai akhirnya ke pending gulu proyek ini. hingga gw menemukan si shelby GT 500 yang sebelumnya udah gw tempelin magnet buat tempelan kulkas. setelah gw ceki-ceki, kayanya pas nih enginenya mad fast.

proyek pertama swap wheels dulu. kebetulan wheels aslinya axlenya udah bengkok. kayanya gara-gara jatoh ketika dia menjadi tempelan kulkas. setelah swap wheels kelar, lanjut bolongin hood. dan ketika hood sudah bolon, voila.. engine mad fast plek masuk. jadi deh.

next projeknya mau repaint. tapi masih nunggu mood. akan gw up date nanti kalo udah kelar repaint.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar