Rabu, 15 Juni 2011

hai..apa kabar??!!

hey what's up people..
sudah lama sejak postingan terakhir di blog saya ini.
mmm...kapan yaa??3 bulan mungkin.
ahh entahlah
yang pasti sudah banyak perubahan dalam hidup saya :D

cerita apa dulu yaaaa??
sepedaan. semenjak gorila dijual, saya bikin sepeda baru dengan budget murmer. yang penting bisa digowes dan fixed gear. mantap. parts2 dewa? sudah tidak menjadi target operasi lagi.
tapi setelah sepeda jadi, saya pulang kampung ke bintaro. yang akibatnya bisa ditebak, udah gada waktu maen sepeda lagi. damn!!!

tapi setelah kemaren sabtu sukses gowes dari bintaro ke sudirman pulang pergi, yang meskipun rasanya mau mati, semangat itu tumbuh lagi. bersepeda riang gembira :D

cerita apalagi yaa??
ooh..barang2 dikamar saya sudah saya jual2in. semua yg kira2 gak kepake saya jual2in. duitnya lumayan buat nabung beli vespa. ooyeaahhhh...

segitu dulu deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar