Minggu, 26 Juni 2011

CNR 2



jadi CNR 2 sebelomnya udah ditentuin tanggal 18 juni dari sebulan sebelumnya. tapi karena satu dan lain hal, akhirnya gw mengambil inisiatif buat me-reschedule jadi tanggal 24 juni. nah dengan antusias tinggi para FnF-ers mau banget ikut ini. apalagi yang pada gak ikut CNR 1. ditambah iming-iming mau ada mini race buat seru-seruan. semuanya udah mantep. sampe akhirnya ada scrutening buat event TREMORZ. karena banyak FnF-ers yang ikutan event itu, jadi mau gak mau pindah lokasi buat ketemuannya. padahal flyer udah dibuat.

sampe akhirnya entah gimana pada mencar-mencar. ada yang pulang ada tetep ke TKP awal. yaitu kalibata. ada yang ikut gowes bareng TREMORZ. ada yang gowes sendiri-sendiri. nah gw memutuskan untuk pulang. karena agak-agak ngantuk :D . disaat yang sama ternyata ada yang barengan gw. jadi total bertujuh. yaudah kita putusin buat culinary dulu di daerah pakubuwono.

ini beberapa foto CNR 2 versi gw :


*gw gak ada soalnya gw yg foto :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar