Kamis, 30 Maret 2023

man of steel - movie review


karena bukan penggemar superman, makanya waktu film ini rilis tahun 2013, gue gak nonton. apalagi pas tau kostumnya jelek.

tapi karena gak ada tontonan, makanya akhirnya gue nonton juga.

ceritanya sih, kayanya semua orang udah tau. planetnya dia mau ancur, jadi dia dikirim ke bumi sama bapaknya. lalu dia hidup di bumi dengan berbeda. karena dia alien. lalu orang planetnya yang tersisa nyari dia sampe ke bumi. mau ambil balik semua yang planetnya punya dan bikin balik planetnya menggunakan bumi. tapi superman membela bumi. karena dia ngerasa udah jadi orang bumi.

ya kaya gue bilang di awal, superman di film ini gak kaya superman yang gue tau waktu kecil. kostumnya jelek. buat gue.

tapi yang gue suka dari film ini adalah seperti kaya film superhero lainnya. pada abis ancur-ancuran kota gedung dan segala macamnya karena ada superhero lagi beramtem. mantap!

oiya, ibunya superman di planetnya cakep.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar