Kamis, 09 Desember 2021

pacar ketinggalan kereta - movie review


film tahun 1988 ini sebenernya gue mau nonton karena pengen lihat ahun 1988 di jakarta kaya apa. taunya, kaya foto-foto lama di rumah gue. fashionnya yang ibu-ibu kaya emak gue. haha..

dan rupanya film ini ala-ala film musikal gitu. soalnya ada tarian dan nyanyian. tapi justru itu yang gak masuk sama gue. karena ada adegan tawuran, bukannya mereka baku hantam, malah adu nari. apa coba?

sama yang gue bingung, kenapa tiap ngomong yang harusnya bisa dengan intonasi biasa aja, malah teriak-teriak. aneh deh.

oiya, didi petet disini kaya ari daging. onky alexander pas adegan gak pake baju, badannya boleh juga. gak berotot tapi keren. pantes dia jadi mas boy yakan..

terakhir, yang mau gue highligt cuma, ayu azhari rambut pendek dan masih muda badai juga. kece!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar