Kamis, 16 Desember 2021

intan perawan kubu - movie review


jujur aja, gue nonton ini karena judulnya, film indonesia jadul hot. maka penasaran lah gue. se-hot apa sih nih film?

sebelumnya, gue mau cerita dulu, nih film ceritanya tentang misi penyelamatan ke sebuah pedalaman jambi, dimana ceritanya masih ada suku yang belum bersentuhan dengan peradaban.

oiya, nih film ternyata film tahun 1972. jadi kayanya masih mungkin lah ya..

nah yang bikin gue terkejut adalah adegannya.

mari kita lihat screenshootnya : 



sebenernya cuma adegan wanita mandi di sungai. 

kalo ini film holywood sih kayanya biasa aja. bagian dari cerita. tapi ini film indonesia. cukup membuat gue kaget. gila!

setelah itu, ada satu lagi. ini dia : 



namanya juga suku pedalaman belum kena peradaban, jadilah yang cewenya tetenya kelihatan.

sekali lagi, kalo ini film holywood, akan terlihat biasa aja. tapi ini film indonesia. 

jadi rupanya itulah hotnya. gue kira ada adegan ngewenya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar