Minggu, 31 Oktober 2021

gowes minggu ini

minggu ini gue gak ada gowes. 

awalnya pas hari senin mau berangkat gowes, tau-tau.. ban kempes. 

alhasil, nuntun sepeda sampe rumah. 

karena kesel, yaudah gue biarin aja sepedanya terjogrok di garasi.

kebetulan pula sekarang ujan terus. tiap sore ujan. gimana mau gowes? jadi males gue ngurus itu ban kempes. 

tapi karena kepikiran, akhirnya gue cek. dan ketemu penyebabnya. bannya ketusuk strapler. fakinsyit!


berhubung juga lagi ujan terus, mau nambel atau ganti ban gue males. alhasil gue biarin aja.

tapi sekali lagi, kepikiran yakan. soalnya gak bisa gowes. 

akhirnya gue tambel bannya.

nah hari minggu tadinya mau cfd, tapi males bener gerak. padahal udah bangun pagi.

siangnya gue gowes mau beli makan.

tapi yang terjadi, bannya kempes lagi. gak tau kali ini kenapa. apakah tambelannya, atau ada masalah baru. syit!



kayanya gue mau ngerakit yang sepeda putih aja deh. biar gowes naek itu aja dulu. gantian. si sepeda kuning mau gue biarin dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar