Senin, 04 Oktober 2021

baseball 9 (update) - liga master 3 (update)

di post season gue sebagai peringkat pertama, akan berhadapan dengan peringkat empat. 

dan gue menang mudah. di sistem best of five, gue lolos ke championship setelah menang 3-0 :



di championship gue bertemu dengan peringkat dua liga. 

dan di sistem best of seven ini, gue menang 4-0. asli menang mudah gue. skornya juga gede-gede. seperti tidak ada perlawanan sama sekali.


berikut hadiah yang gue dapatkan : 



oleh karena itu, dengan gue menjadi juara di liga master 3 ini, gue promosi ke liga master 2 : 


dan ini sedikit preview untuk reguler season di liga master 2 : 


syit, 126 pertandingan lagi. man.. akan mejadi musim yang panjang lagi. fiuh..

nanti gue update kalo gue udah menyelesaikan musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar