Selasa, 27 April 2021

kiwil

di rumah ada kucing namanya kiwil. yang namain emak gue. soalnya buntutnya keriwil. apa coba?

nah dia sebenernya punya sodara. namanya bp. alias buntut panjang. lagi-lagi yang namain emak gue.

dia berdua sama persis warnanya. cuma beda dibuntut dan jenis kelamin. kalo bp kelaminnya jantan, nah si kiwil kelaminnya betina.

mereka berdua anaknya jeki.

yang jadi masalah si kiwil ini kucing paling ngehek di rumah.

dia gak mau dipegang. anti sosial.

malahan dia satu-satunya kucing yang belum beranak.

dia punya keponakan. namanya ncup. nah si ncup aja udah berapa kali lahiran. tapi si kiwil ini yang notabene lebih tua malah belum pernah lahiran.

kalo musim kawin, dia selalu ilang. gak tau ngumpet dimana. kayanya sih biar gak dikawinin. makanya dia gak hamil-hamil.

tapi teori gue, dia kucing lesbi. soalnya dia lebih seneng ndusel-ndusel sama si ncup. entahlah.

nah yang lebih ngeheknya lagi, si kiwil ini gak pernah mau keluar rumah. walopun pintu garasi udah dibuka. dia kaya takut kalo ada pembagian makanan dia gak kebagian. makanya dia gak mau keluar rumah.

sekarang kayanya dia karena semakin tua, jadi makin manja.

udah mau dipegang. malahan udah mau digendong.

buat gue yang ngeheknya dia sekarang adalah, kalo pintu kamar gue kebuka, dia malah masuk. dulu aja liat gue lansung ngacir ketakutan gue pegang.

awalnya cuma duduk-duduk di karpet. 

terus udah berani deket-deket kasur. sampe akhirnya udah mau rebah di kasur.

nah yang paling ngehek, sekarang dia rebahnya di atas perut gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar