Jumat, 09 April 2021

cemilan siang ini

kali ini gue mau cobain mie kwali. di arteri pondok indah. dapet infonya dari akun dari halte ke halte. di twitter. 


sebenernya sih kaya mie ayam biasa. walaupun katanya yang bikin beda adalah pake mangkok tanah liat gitu. 
tapi gue tertarik karena liat fotonya ada cabe irisnya. jadi bukan pake sambel kaya mie ayam biasanya.

kaya gini penampakannya. :


karena terakhir makan mie ayam yang pake kuah, kali ini gue pesen yamin.

secara rasa? ya biasa aja. gue kepedesan masalahnya. karena ternyata selain ada cabe iris itu, ada pula sambelnya. sementara gue udah tuang banyak cabe irisnya.

dan secara porsi kayanya gak fantastis. tapi gue entah gimana berasa kenyang. atau kembung mungkin? entahlah.

alhamdulillah masih bisa makan enak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar