Senin, 25 Januari 2021

gowes minggu ini

sebenernya gue pengen gowes naek sepeda yang kuning. tapi pas di deket kompas, kaya ada yang gak enak. alhasil gue pulang lagi. ganti sepeda. pake yang putih. 

jadilah hari itu gue jalan-jalan naek sepeda yang putih.





nah, hari sabtunya gue bongkar sepeda yang kuning. ngecek-ngecek. ternyata, ban depannya robek. dan ban belakangnya benjol.

daripada ban dalemnya meletus, akhirnya ban depan gue tuker pake ban lama yang udah retak dindingnya. lalu ban belakang gue tetep pake tapi tekanan angin gue kurangin.

abis itu gue tes drive. tadinya kalo enak atau gak masalah, mau gue pake gowes. tapi pas gue tes drive, berasa banget ban belakangnya gak enak. goyang gitu. padahal hub belakang gue tes ganti bearing. 

gagal deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar