Selasa, 05 Januari 2021

game retro bowl - update - triple threepeat

sebenernya gue agak bosan dengan game ini. tapi karena gue mau mencetak sejarah dengan triple threepeat, jadilah gue paksain main terus.

alhamdulillah, target gue tercapai. mantep banget!




nah setelah musim ini berakhir, banyak pemain gue yang abis kontrak. tapi mereka ngehek. minta gaji gede. sementara gue kepentok sama salary cap. jadi banyak pemain yang gue lepas.

sialnya dari draft juga gak banyak pemain bagus. tapi karena gue butuh pemain di posisi yang ditinggalin sama pemain gue yang ngehek-ngehek itu, maka tetap lah mereka gue sikat.

ketika gue cek free agent, ternyata pada ngehek juga. minta gaji gede. gue ngerasa rugi. alhasil musim barunya gue jalani dengan tim yang apa adanya. walaupun masih ada tiga pemain bintang. 

so far dari empat game yang udah gue lakoni, masih belum terkalahkan sih. kita lihat apa yang terjadi dengan musim barunya. target gue adalah juara, dan gue pindah ngelatih di musim depannya. nantikan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar