Rabu, 23 Desember 2020

nonton WW84

waktu gue tau bioskop mau buka lagi dan film yang akan tayang adalah WW84, gue ngajakin si anna. tapi kata dia, jangan terlalu mepetlah. ntar-ntaran aja katanya.

yaudah gue iyain.

tadi siang pas lagi tidur, tau-tau dia nelfon. katanya mau nonton gak? kalo mau dibeliin tiketnya. yaudah lagi gue iyain.

gak lama di whatsapp, kalo tiket udah dibeli.


kita janjian ketemu di molnya jam 4 sore.

tapi karena gue lewat pintu belakang biar shortcut, ternyata pintu belakang akses masuknya ditutup. jadilah gue muter-muter. 

alhasil, pas gue sampe, si anna udah sampe dan udah tuker tiketnya.


tiketnya sekarang begitu modelnya, karena bajet, jadinya lu beli 100 bangku pun tetep keprint selembar. nanti di tiketnya cuma ketauan nomer bangku aja. dan karena bajet juga, pas kita mau masuk ke audi, kita sendiri yang nyobek tiketnya. nanti potongan sobekannya kita masukin ke jar gitu.

karena masih ada waktu, kita turun satu lantai buat cari jajanan. karena rulesnya bioskop boleh buka tapi gak jual jajanan. 

nah sembari nunggu jajanan dateng, si anna minta fotoin.


lucunya adalah, kita nonton jam 17:15, itu adalah show terakhir. dan ternyata dalam audi yang gede itu kita cuma berdua.

tapi udah diwarning, gak boleh lepas masker, dan tetap patuh dengan rules bangku yang duduknya selang-seling itu.

yaudah kita patuh aja.

cuma ngeheknya, karena cuma berdua, acnya jadi berasa dingin banget!

kelar nonton, karena molnya juga udah mau tutup, kita bergegas pulang. 

tapi tak lupa foto bareng dulu sama gal gadot agar cihuy!


anyway, setingan filmnya kan di tahun 1984. tapi nuansa 80annya gak berasa. gak kaya kalo lu nonton stranger things. payah dah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar