Sabtu, 26 Desember 2020

katalog sepeda federal

jadi waktu sekitar tahun 2012, saat masih menggeluti kaskus, gue termasuk yang keracunan sepeda federal karena ada forumnya. 

tapi waktu itu, gue perhatiin, yang main di forum itu mereka-mereka yang main federal orian. sampe ke parts-partsnya.

dan waktu itu juga gue isengan hunting online, lumayan pusing juga nyari partsnya. 

secara harga sih belum menggila. tapi ya susahnya itu.

sementara kalo lu pake federal sekedar federal, ya kaya gak dianggep gitu.

maju ke tahun 2020, sebenernya gue lagi search sepeda bridgestone. karena mau liat decalsnya. tapi justru gue menemukan, sepeda gunung jadul malah come back.

beberapa malah menggunakan sepeda federal yang dibikin seger dengan parts masa kini.

dan ternyata, gue yang udah gak mengikuti dunia sepeda lagi, lumayan terkejut karena federal bener-bener jadi primadona.

bahkan gapapa federal lu direpaint asal masih ada nomer serinya, lu tetep bisa sombong. 

anyway, gue baca-baca juga sepeda federal lumayan gaib sejarahnya. karena ketika lu mau tau sepeda lu seri apa, atau pake parts aslinya apa, lumayan susah nyari taunya.

tapi sekali lagi, kita udah hidup di era internet. 

akhirnya ketemu juga gue katalog federal. dimana melalui katalog ini pun, gue baru tau, dulu ada size kecil. dulu ada sepeda balapnya. bahkan udah ada yang pake moose bar. ngeri!

ini dia katalognya.. enjoy!








*from rayuaniklan

1 komentar:

  1. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh om izin download gambarnya🙏🚴😃

    BalasHapus