Senin, 16 November 2020

gowes minggu ini

karena waktu itu gue udah pernah ke depok naik sepeda yang putih, kali ini gue mau ngetes naik sepeda yang kuning. kebetulan abis ganti gear ratio. ngebutan dikit dah.

pas lewat lereng, karena banyak tanan gue cobain aja sekalian ban barunya. ban pacul yakan.



sabtu siang gue abis basket. kelar basket gue tidur siang. nah pas sore bangun, karena gerah banget, daripada diem aja keringetan, akhirnya gue memutuskan buat gowes. dan random aja gowesnya. 




sebelum pulang gue nongkrong dulu sama adek gue sampe jam tiga pagi. soalnya pas mau jalan gue ketemu sama sodara gue dan kita janjian mau cfd bintaro.

nah maksud gue biar gue sampe rumah gak jauh jedanya sama gowes cfd.

akhirnya minggu pagi jadi juga gowes cfd bintaro sama sodara gue. 




pulang cfd, abis mandi gue tidur. bangun-bangun sore, ternyata adek gue wasap, ngajakin gowes malem sekalian cari food. yaudah ayo deh.




alhamdulillah. mantep juga si sepeda kuning. uhuy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar