Rabu, 11 November 2020

game retro bowl

gue lagi maen game di hape namanya retro bowl. udah sekitar dua bulanan lah. game american football tapi masih 8 bit gitu. keren jadinya. gameplaynya juga simple.


awalnya gue make cincinatti. walaupun gue menguasai liga, tapi kalo di playoff gue gak pernah juara. lalu karena nama gue udah terkenal, akhirnya dapet tawaran buat nanganin tim lain. pindahlah gue. dan gue akhirnya pertama kali juara sama tim seattle. abis itu gue pindah ke tim pitsburg. lumayan lama juga sampe akhirnya gue bisa juara.

setelah itu gue merasa bosan. jadinya setiap ada tawaran buat nanganin tim lain, gue pindah lah. sempet tuh gue tiap tahun pindah-pindah tim.

nah sekarang gue udah masuk ke tahun 38 menjadi pelatih. dan lagi nanganin tim new york. dari awalnya terpuruk, sampe akhirnya jadi juara back to back. ini dia : 



nah gue lagi ngincer threepeat nih. kalo sampe kejadian, abis itu gue mau pindah tim lagi. nantikan updatenya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar