Minggu, 23 Februari 2020

komik dragon ball - last update


jadi akhirnya sampe nomer 33 yang gue baca itu, son goku ketemu lawan tangguh. namanya cell. dan akhirnya son goku mati.

nah seperti udah pernah gue bilang dipostingan sebelumnya, kalo komik ini gak bertele-tele. kalo jagoannya musti mati ya mati. dan kali ini son goku yang mati. 

dan son gohan jadi jagoan baru.


dragon ball nomer 36 sampe 42 udah bukan cerita son goku lagi jadinya. walaupun dia masih tampil. dan banyak kejutannya.

son gohan udah masuk sekolah. dan biar gak ketauan sewaktu membasmi kejahatan, dia dibikinin kostum sama bulma. namanya jadi great saiyaman ketika pake kostum.


kuririn udah gak botak. dan akhirnya kawin sama android nomer 18. dan punya anak.



lalu diakhir-akhir ini ada lagi musuh baru yang sangat kuat. namanya majin buu.


dimana untuk mengalahkan majin buu ini mereka harus fusion. 

awalnya anaknya son goku yang kedua namanya son goten dan anaknya bezita namanya trunks yang fusion. 

walaupun mereka kuat, tapi tetep gak bisa ngalahin majin buu.

akhirnya son goku dan bezita yang bergabung buat ngalahin majin buu.


yang ngeselin adalah mr. satan yang ngaku-ngaku orang paling kuat di bumi dan entah gimana selalu beruntung, dia ikutan ngelawan majin buu. ngehek emang.


setelah amjin buu akhirnya dikalahin, mereka menggunakan dragon ball buat ngembalin semua ke kondisi semula. 

akhir yang bahagia.


tadinya nomer terkahir ini gue gak mau baca sekarang. mau ntar-ntaran. tapi karena penasaran akhirnya gue tamatin juga bacanya.

berikut gue kasi bonus gambar-gambar yang menarik :









Tidak ada komentar:

Posting Komentar