Selasa, 19 Februari 2019

nba all star 2019


alhamdulillah tahun ini gue berkesempatan untuk menyaksikan perhelatan nba all star 2019. dan thanks to o'channel yang nayangin live secara tiga hari berturut-turut. 

dimulai dari hari sabtu. ada laga rising star, antara world team melawan USA team. buat gue sih boring ya. cuma gaya-gaya gak ada defense gitu. maksud gue ya kalo no defense lu mau gaya apaan juga bisa. ppftt.. 

laga ini dimenangkan oleh USA team. 


kyle kuzma yang jadi MVP.


lanjut hari minggu ada tiga acara. dimulai dari skill challenge. yang menarik adalah luka doncic karena kalah speed menggunakan trik. terakhirnya kan harus three point, dia nembak dari tengah lapangan. sayang gak masuk. dan jadinya dia gak ke final round. nah di final round trik tadi dipake sama jayson tatum. dan masuk. jadi deh dia juaranya.


next, ada 3 point contest. di final joe harris ngalahin stephen curry. akhirnya bisa kalah juga tuh si curry.


terakhir di hari minggu ini ada slam dunk contest. gue sih gak berharap banyak. dan terbukti dunk-nya biasa aja. gak ada yang spektakular.

di final yang ngeselin dennis smith jr. dunk-nya keren tapi gak masuk-masuk. jadilah hamidou diallo anak baru yang menang,


nah hari senin nih terakhir. acara puncak. nba all star game. team lebron vs team giannis.



dan lagi-lagi ini boring banget. no defense gitu. cuma adu 3 point dan dunk. dari empat quarter cuma ada tiga momen menarik buat gue. bounce pass alley oop-nya steph ke giannis, three point back to backnya dirk sama bounce pass dunknya steph. 

oiya si nikola jokic emang pantes dijulukin joker. dia ngasih bola ke lebron yang mau ambil bola dari tangannya dia. sementara posisinya lebron out. ya jadi outlah. 

akhirnya game ini dimenangin team lebron. 


yang jadi mvp kevin durant. buat gue kevin durant gak cocok jadi mvp. dia jadi mvp cuma karena nyetak lebih banyak point doang. soalnya pas momen krusial, team lebron ngejar ketertinggalan 20 point, klay thompson sama damian lillard yang banyak nyetak point. 


yang ngeheknya dia pas sepatah dua patah kata terima mvp gak nyebut nama damian lillard. bangsat emang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar