Kamis, 14 Februari 2019

foto mainan

tadi pagi pas bangun tidur, taunya ada adek gue. trus dia ngajakin foto maenan. karena gue gak ada kerjaan juga, yaudah gue iyain.

kita sarapan dulu biar bisa mikir mau ngapain aja. kita sarapan bubur ayam.

kelar sarapan, kita muter keliling komplek cari spot yang oke. dan akhirnya dapet. ada satu rumah yang udah gak bersisa sama sekali. tinggal puing-puing doang. dan kayanya spot yang oke. 

abis itu kita balik ke rumah ambil maenan apa aja yang mau difoto dan kameranya. 

gue bawa lima objek buat di foto. ada donatello, godzilla, predator, gundam sama spiderman.





cuaca lumayan bersahabat. gak terlalu panas kaya hari biasanya. cuma permasalahan gue adalah, puing-puingnya cukup bikin kaki sakit. dan gue pake sendal jepit. harusnya pake sepatu.

setelah dirasa cukup foto-foto yang diinginkan, akhirnya kita cabut. 


dan tidak lupa foto sesi dulu.


hasil foto mainannya nanti akan gue posting terpisah. belum selesai dipilah-pilih dan diedit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar