Senin, 19 November 2018

sunday funday

udah dari awal november tau ada acara marching band. dah gue pengen nonton. kayanya seru. acaranya ternyata tanggal 18 november. di GOR popki cibubur.

akhirnya berangkatlah gue sama si anna. kita karena nontonnya woles aja gak usah dateng dari pas acaranya mulai.

sebelum sampe di lokasi gue sama si anna cari makan dulu. kita makan mie ayam.

kelar makan, langsung cabut ke lokasi acara. 

sampe sana sekitar jam 2an. kita nonton duduk di reguler. 


seru juga ternyata. pas kita dateng lagi kategori smp. 





kelar yang kategori smp, ada break dulu sebelum acara terakhir di kategori senior. nah gue ngajakin si anna cari minum.  biar seger.

sampe luar malah pengen jajan yang laen. akhirnya kita beli hot dog. tapi makannya di dalem aja biar adem. pake ac soalnya. 

 

kelar acara yang kategori senior, selanjutnya break lagi sebelum nanti pengumuman pemenang. nah kita akhirnya memutuskan untuk cabut aja. kita mau nonton aja. 

karena yang deket dari situ adalah mol cibubur, yaudah kita ke situ. ternyata di situ adanya cinemaxx. kebetulan gue belum pernah nonton di cinemaxx. 

kita mau nonton fantastic beast 2. 


seru juga filmnya. kelar nonton yaudah pulang. si anna besok pagi ngantor lagi, dan gue masih jauh perjalanan ke tangerang selatan. agak-agak ngantuk juga. 

alhamdulillah untuk hari minggu yang menyenangkan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar