Selasa, 26 Juni 2018

sepatu hari ini

jadi siang ini gue ngantuk karena sarapan nasi uduk. 

biar gak ketiduran, gue iseng youtube-an. dan sampelah di channel bahas-bahas sepatu. 

ada satu sneakerhead yang termasuk orang lama, bilang sepatu lu pake jangan disimpen. karena dia nyesel holly grailnya disimpen doang dan ancur juga. 

gue jadi inget beberapa sepatu gue yang ancur gara-gara disimpen. pernah sih dipake. tapi kebanyakan disimpennya. antara lain : converse backjam, fila original tennis, reebok ers racer, jordan 3. dimana saat itu ketika gue menemukan mereka dalam keadaan crumble, gue kesel dan sedih. kesel kenapa gak gue pake. sementara alesan kenapa gak gue pake adalah alesan klasik, yaitu sayang, takut rusak takut kotor. dan sedih karena gue udah beli mahal dan susah payah malah ancur gitu aja.

tapi siang ini gue juga agak-agak sumringah ketika mengingat beberapa sepatu gue yang ancur karena gue pake. seperti : nike dunk sb ataris, yang ancur karena gue pake bermain basket. lalu ada new balance RC410 yang ancur karena gue pake kemana-mana. dan one star yang ancur gue pake buat gowes. 

karena bener juga. sepatu kan dibeli buat dipake. yaudah, pake aja sampe ancur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar