Kamis, 14 Juni 2018

bianglala di pasar malam


udah lama kita mau naek bianglala di pasar malam. tapi belum kesampean juga. nah pas pulang nganterin si anna ke kostannya, pas lewat banjir kanal timur, ada tuh bianglala. 

yaudah kita melipir aja. mau cobain.

abis parkir motor, kita samperin lokasinya. dan karena udah malem kayanya jadinya gak terlalu rame. 

awalnya gue agak ragu, soalnya kan ini gak ada unsur safetynya. jadi kalo buat yang berat badannya kaya gue apa bisa apa gimana yakan. 

akhirnya si anna nanya ke loket, apakah gue bisa naek atau engga. 


kata yang jaga loket bisa. tapi jadinya kita gak bisa naek barengan. masing-masing. alias sendiri-sendiri. yaweslah. berangkat. secara tiketnya cuma ceban.



sampe di pintu masuk, kata yang jaga, gapapa bisa berdua. yaudah, jadilah kita berdua. dan sungguh-sungguh mengerikan rupanya.


berikut video pas gue dan anna naek bianglala yang udah gue upload di youtube gue :


dan yang mengerikan adalah, kira-kira lebih dari 10 menit kayanya kita gak diturunin. muter terus. sampe-sampe pas turun gue malah jadi pusing.

anyway, it is a great experiences. 


ini tiketnya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar