Selasa, 13 Juni 2017

gavan

gavan. nama aslinya space sheriff gavan. orang indonesia nyebutnya gaban. sebuah pahlawan bertopeng asal jepang idola anak-anak 80an.


dulu kalo nonton di kaset video. gue lupa tepatnya gue tau gavan. tapi yang gue inget waktu itu nonton di rumah sodara gue dan udah seri-seri terakhir. dan ya sodara gue lebih tua usianya.

abis gavan nongol sharivan.dan gue ngikutin. tapi lagi-lagi gue lupa. apakah gue nonton sampe tamat apa engga.

jadi sebenernya generasi gue generasi sharivan. kalo yang lebih tuaan, generasinya gavan. tapi karena di indonesia gavan lebih terkenal, jadinya gue mau bahas gavan.

jadi sekitar minggu lalu ketika lagi gak tau mau ngapain, gue iseng masuk ke dunia maya. liat-liat maenan masa kecil. so far amerika punya. dan ceki jualan online, ada tapi harganya gak masuk akal.

lalu keinget yang dari jepangnya. ceki lagi. nemu yang harganya masuk akal, tapi barangnya udah laku. kesel jadinya.

sampe akhirnya ketemu gavan. wah ini termasuk memori masa kecil juga nih.

seperti gue bilang tadi, walaupun gue generasinya sharivan, tapi justru banyakan gavan maenannya yang dijual online.

akhirnya gue naksir banpresto toei tokusatsu heroes. cardnya juga oldskool sekali. kaya gini :


tapi kebanyakan udah sold. kayanya gara-gara harganya paling masuk akal.

sampe akhirnya pas isengan cek tokopedia. malah nemu. dan lebih murah. yaudah gak pake lama gue angkut aja. 

setelah menunggu sekitar 5 hari, akhirnya sampe juga nih gavan. alhamdulillah. ini dia :  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar